Pulau Bidadari juga membantu untuk menjaga lingkungan alam. Lebih dari 50% dari Pulau Angel, terdiri dari tanaman langka untuk melihat sekarang sangat sulit. Pemandangan biru laut seperti yang terlihat dari pantai, dalam keadaan di mana duduk di kursi menghadap pantai, sangat menjanjikan dan terkena angin laut angin, terutama menikmati suasana, terlihat jelas dalam lebih bersih.



Fasilitas akomodasi yang ada di Pulau Bidadari lebih lengkap dari Akomodasi di Pulau Tidung seperti; olahraga air (pisang olahraga, Jetsky, kano, peralatan memancing), game, karaoke, tenis meja, bar, voli pantai, dan banyak lagi kehadiran. Pulau Bidadari lokasi, tiga pulau kelor, pulau Onrust, dan Cipir berdekatan. Kelor, Onrust, dan sebelum menuju ke Jakarta setelah mereka di pulau Cipir, digunakan sebagai aturan jangkar VOC, juga, untuk mengatur tembok pertahanan dalam rangka untuk memastikan Jakarta.

Wilayah desa Untungnya Jawa, kabupaten selatan Kepulauan Seribu, untuk pulau milik kabupaten Kepulauan Seribu. sebagai resor pulau wisata berbasisi, Pulau Bidadari memiliki peninggalan sejarah Belanda di keindahan sekaligus alam. Air jernih sepanjang keindahan alam dengan sejarah, prasasti, pesona Fort meriam mer terorisme dan pasir putih yang sangat laut. Selain indah, Pulau Bidadari memiliki sejarah dalam menjadi salah satu tujuan wisata. Di sini Anda dapat melihat bangunan tua dari reruntuhan berdiri anggun di beberapa ratus tahun yang lalu.